Rabu, 23 Februari 2011

Property Bar Corel Draw X4

Selamat Pagi teman, saya menulis ini sewaktu jam 01.09 pagi karena tidur kesorean jadi bangun kecepatan, Daripada bengong saya saya menulis lagi tentang Corel draw x4 untuk topik menu. Sebelumnya saya menulis tentang :
  1. Pengenalan Corel Draw X4.
  2. Welcome Screen Corel Draw X4.
  3. Standard Toolbar.
Sekarang akan saya bahas lagi, masih sekitar menu, yaitu tentang Porperty Bar, Menu ini secara default tampil pada program corel draw dan menu ini berfungsi untuk mengedit dari obyek yang terseleksi sesuai dengan keinginan anda, yang pertama kali tampil dari menu Property bar adalah Pengaturan ukuran kertas atau area kerja.

Menu ini akan tampil secara automatis bila kita memilih obyek,contoh : bila kita memilih icon Text makanya yang tampil adalah properti bar dari text tersebut seprti merubah bentuk tulisan dll. lihar gambar menu property bar yang default tampil.


Wah udah jam 2:21 tidur lagi aah, moga bermanfaat bagi rekan-rekan darn tulisan saya ini adalah sebatas pengetahuan saya jadi bila kurang silahkan kritik akan saya perbaiki 
By@didik 2011